power sharing

INFO

Saturday, April 16, 2011

Itouch 4G



iTouch 4G keluaran baru apple, ada 3 seri yang baru di keluarkan yaitu iPod Mini, iPod Shuffle dan iPod Touch. Semuanya hampir sama dengan iPhone 4 kecuali iTouch 4G  yang satu ini tidak bisa digunakan untuk ponsel. 

Secara garis besar, new iPod Touch ini bener-bener plek sama seperti iPhone 4. Hanya saja memang tidak bisa dipakai telepon. Pilihan produk baru ini dapat di jadikan pilihan sebagai pengganti Iphone 4 yang cukup mahal. Harga yang di bandrol untuk iphone 4 sekitar adalah Rp.6.9  juta an (16GB) dan Rp. 8 juta an (32GB). Sedangkan iTouch 4G di bandrol Rp. 3 jutaan.

Didukung dengan fitur yang memukau seperti Retina Display, video kamera 720p, kamera Face Time, prosesor Apple A4, 3-axis gyroscope. Dengan fitur handal tersebut Ipod Touch 4G  seperti layaknya iPhone 4 tanpa kemampuan untuk menelepon.

IPod Touch baru ini, mempunyai semua fitur baru di iPhone 4 kecuali di kameranya yaitu terdapat aplikasi FaceTime. Dimana disediakan fitur video calling dengan tambahan kamera di bagian depan. Video calling dapat digunakan melalui koneksi Wi-Fi yang artinya gratis tetapi tentu jangkauan sangat terbatas.

Berikut spesifikasi iPod Touch 4G: Kapasitas memori: 8GB, 32GB, 64GB, Wireless 802.11b/g/n Wi-Fi (802.11n 2.4GHz only), Bluetooth 2.1 + EDR, Maps-location based service, Nike + iPod support built in, Berat: 101 gram, Tinggi: 111 mm, Lebar: 58.9 mm, Tebal: 7.2 mm, Layar: 3.5 inchi (diagonal) widescreen Multi-Touch display, 960-by-640 pixel resolution at 326 pixels per inch, Kamera: VGA, Video recording: HD (720p) up to 30 frames per second with audio.

Selintas tentang Retina Display. Kerapatan pixel, terdapat 326 pixel per inci dalam satu layar, hal itu yang membuat keunggulan kita tidak bisa membedakan masing - masing pixel tersebut satu sama lainnya secara kasat mata. Gambar yang terdapat pada layar begitu tajamnya sehingga pixel yang satu dengan yang lainnya tampak sama. 

Angle dan Kontras Warna. Selain itu perbedaan warna menjadi begitu kontras, 4 kali lipat dibandingkan dengan teknologi layar sebelumnya karena teknologi yang digunakan di iPhone4 merangkul teknologi lainnya yaitu IPS (in-plane switching), teknologi yang digunakan di Apple LED Cinema Display dan iPad, yang menjadikan viewing angle terhadap layar menjadi lebih lebar.

2 comments:

Translate

IKLAN

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

Search This Blog

Pola Asuh Anak Ibu Yang Bekerja

🌺Pola Asuh Anak yang Ibunya Bekerja🌺 Oleh: Ibu Elly Risman, Psi Februari 2016 💟Yang hilang dari ibu bekerja adalah: 1.      ...