power sharing

INFO

Thursday, February 11, 2016

BOS GUDANG GARAM SUSILO WONOWIDJOYO TIDAK MEROKOK


Siapa yang tidak kenal dengan merk rokok gudang garam, PT Gudang garam Tbk merupakan salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Konsumen rokok gudang garam mencakup seluruh wilayah indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Produk rokok gudang garam sangat bervariasi mulai dari rokok filter sampai rokok kretek, pangsa pasar rokok kretek lebih di minati di luar wilayah perkotaan. Di indonesia gudang garam memiliki 20 persen pangsa pasar.

Sedikit sekilas informasi diatas mungkin menggambarkan betapa besarnya perusahaan rokok ini. Tapi mungkin banyak yang tidak mengetahui siapa bos pemilik perusahaan besar ini, beliau adalah Susilo Wonowidjojo anak dari Surya Wonowidjojo. Susilo Wonowidjojo lahir pada 25 Oktober 1949 dan sekarang menjadi orang tekaya ke empat di Indonesia.

Beliau akhir-akhir ini sangat terkenal dengan pernyataannya yang sangat mengejutkan banyak konsumen rokok bahkan mengejutkan karyawan Pt Gudang garam sendiri, penyataan bahwa beliau Tidak merokok.





Itulah pernyataan bos gudang garam yang sangat kontroversial dan seharusnya menjadi renungan bagi para perokok di Indonesia

Bagi yang ada niatan untuk berHenti merokok saya akan memberikan info beberapa makanan yang berfungsi untuk proses detox dan membersihkan kadar nikotin dalam tubuh. 

1. Teh Hijau
  Teh hijau mengandung banyak antioksidan terutama catechin yang berguna untuk memekasimalkan fungsi hati dan juga membersihkan racun dari dalam tubuh.

2. Sayuran Hijau
    Sayuran hijau banyak mengandung klorofil yang efektif menghilangkan nikotin, salah satu yang paling efektif adalah sayur bayam.

3. Jeruk
    Kandungan vitamin C yang sangat banyak membantu dalam proses pembersihan nikotin dalam tubuh.

4. Air mineral
    Kandungan nikoton dalam tubuh dapat menyebabkan dehidrasi pada tubuh, sehinggga tubuh harus banyak mengkosumsi cairan. Dengan meminum banyak air mineral membantu dalam membersihkan dakar nikotin dalam tubuh.

SEMOGA BERMANFAAT
   

0 komentar:

Post a Comment

Translate

IKLAN

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

Search This Blog

Pola Asuh Anak Ibu Yang Bekerja

🌺Pola Asuh Anak yang Ibunya Bekerja🌺 Oleh: Ibu Elly Risman, Psi Februari 2016 💟Yang hilang dari ibu bekerja adalah: 1.      ...