power sharing

INFO

Thursday, January 28, 2016

Obat Alami Sakit Gigi dan Sariawan



Obat sakit gigi dapt dengan mudah didapatkan di toko-toko atau apotik dengan harga yang terjangkau, obat ini sangat mudah didapatkan jika kita tinggal di daerah kota atau daerah yang ramai penduduk. Bagaimana jika kita tinggal di daerah desa yang sangat jauh untuk membeli obat, atau saat keadaan kita sedang traveling ke daerah terpencil dan terkena sakit gigi.




Obat alami sakit gigi yang kita sering kita gunakan dan selalu tersedia di rumah adalah campuran air dan garam. Lalu pengobatan dengan cara kumur-kumur air garam sampai nyeri di sekitar gigi berkurang. Ternyata ada obat alami sakit gigi yang berasal dari getah tumbuhan yaitu getah daun jarak.

Caranya cukup mudah petiklah daun jarak beserta batang daunnya, lalu di pangkal batang daun setelah kita petik akan keluar getah putih, tempelkan pada gigi yang sakit atau pada sariawan yang ada di sekitar mulut. Guna dari getah daun jarak ini adalah untuk mengatasi infeksi yang terjadi pada gigi yang disebabkan karena gusi yang meradang dan juga mengobati syaraf gigi.

0 komentar:

Post a Comment

Translate

IKLAN

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

Search This Blog

Pola Asuh Anak Ibu Yang Bekerja

🌺Pola Asuh Anak yang Ibunya Bekerja🌺 Oleh: Ibu Elly Risman, Psi Februari 2016 💟Yang hilang dari ibu bekerja adalah: 1.      ...