power sharing

INFO

Wednesday, January 13, 2016

Obat Alami Toksoplasma dan Pencegahannya

Toksoplasma sangat familiar kita dengar ketika dalam masa sebelum atau ketika masa kehamilan. Periksalah di laboratorium sedini mungkin, sangat baik lagi periksalah toksoplsma ketika anda ingin memulai program kehamilan.

Toksoplasma Bisa di Sembuhkan

Penyebab penularan toksoplasma sering dikaitkan dengan hewan kucing, tetapi yang harus diluruskan adalah bukan kucing menularkan secara langsung tetapi melalui kotorannya yang membawa penyakit toksoplasma. Dengan menjaga kebersihan dan kesehatan kucing dengan baik anda bisa terhindar dari toksoplasma. 

Kucing hanya salah satu penyebab toksoplasma, penyebab lainnya yaitu Parasit. Proses penularannya antara lain dengan mengkosumsi makanan yang terjangkit parasit, setiap dokter yang menangani toksoplasma pasti akan menyarankan tidak mengkosumsi sayur dan daging mentah atau setengah matang karena resiko terkena parasit sangat tinggi. 

Makanan yang harus dihindari antara lain :
  1. Ikan atau daging mentah atau dimasak kurang matang, "para bumil yang gemar sushi hati - hati"
  2. Sayuran atau buah-buahan yang tidak dicuci dengan bersih dan terkontaminasi oleh spora yang berasal dari kotoran hewan. 
  3. Hindari intensitas yang tinggi interaksi dengan hewan peliharaan anda
  4. Pola hidup higienis
Beberapa obat alami berupa sayuran yang sangat baik di kosumsi antara lain :
  • Bawang putih, 2-3 siung bawang putih di pagi hari, jika memang sulit memakan langsung campurlah dengan susu atau makanan lain.
  • Lobak, bisa membunuh parasit toksoplasma dan mengandung anti bakterial, anti inflamasi, dan anti virus.
  • Air kelapa, dapat meningkatkan sistem imun tubuh kita.
  • Madu,  madu sangat efektif menigkatkan sisitem kekebalan tubuh kita dan dapat membunuh parasit. Minumlah madu dari awal kehamilan agak kondisi badan lebih kuat terhadap penyakit.
     
SEMOGA BERMANFAAT, PERIKSALAH TOKSOPLASMA SEDINI MUNGKIN
MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI

0 komentar:

Post a Comment

Translate

IKLAN

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

Search This Blog

Pola Asuh Anak Ibu Yang Bekerja

🌺Pola Asuh Anak yang Ibunya Bekerja🌺 Oleh: Ibu Elly Risman, Psi Februari 2016 💟Yang hilang dari ibu bekerja adalah: 1.      ...